Perusahaan Leo Burnett




Leo Burnett Kreasindo Indonesia atau juga dikenal sebagai Leo Burnett Group Indonesia adalah kantor Indonesia dari Leo Burnett WorldWide. Ini adalah sebuah biro iklan dengan keahlian dalam iklan, digital, media sosial, pembelanja manajemen reputasi dan pemasaran ritel, aktivasi dan pemasaran langsung. Leo Burnett Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan periklanan terbesar ke 4 di dunia dan menjadi salah satu perusahaan periklanan terbesar di Indonesia. Dengan filosfi The Apple Story membuat perusahaan periklanan ini menjadi sebesar ini. Leo Burnett mempunyai directory yang menjanjikan yaitu Advertising, Digital, Social Media, Content and Innovation, Shopper and Retail Marketing, Direct Marketing, Activation, Reputation Management. Leo Burnett WorldWide menjalin kerjasama dengan sebuah biro iklan PT Indonesia. Kreasindo Ciptapariwara pada tahun 2000 untuk mendirikan Leo Burnett Kreasindo Indonesia. Perusahaan saat ini di bawah nama PT. Bintang Reachers Indonesia, kantor utamanya terletak di Menara Thamrin, Jakarta Pusat. Biro iklan ini memiliki klien sebagai berikut; McDonald’s, Coca – Cola, Samsung, Oskadon, Hemaviton, Telkomsel, dll. 




RISET IKLAN :
Telkomsel (Agnes Monica Latest Single)

  •          Latar Belakang
       Telkomsel membantu mempromosikan beberapa public figure yang dirasa oleh pihak Telkomsel public figure tersebut mempunyai potensi pasar yang sangat menjual, dan Telkomsel melihat peluang tersebut dari kepopuleran public figure tersebut. Salah satu dari public figure tersebut adalah Agnes Monica, yang mana Telkomsel melakukan kerjasama dengan Agnes Monica dengan cara mempromosikan single terbaru Agnes Monica yang berjudul “Walk” dalam bentuk content exclusive dengan dukungan akses internet dari Telkomsel yang mengedepankan prinsip koneksi jaringan yang cepat, signal kuat dan tanpa buffering.
  •          Khalayak
       Kami memahami keluhan khalayak yang membutuhkan akses internet cepat, signal kuat dan tanpa buffering, ditambah dengan usaha Telkomsel dalam mempromosikan karya public figure dengan mudah dan khusus ke khalayak dengan contoh mempromosikan single terbaru dari Agnes Monica yang berjudul “Walk”.
  •         Ide
        Dalam era industri telekomunikasi yang kompetitif ini, kami bermaksud meningkatkan arti penting Telkomsel sebagai salah satu provider yang bersaing di pasar, dengan cara mempopulerkan sebuah subkultur aktif, dan memberikan akses content exclusive tentang single terbarunya Agnes Monica kepada para pengguna Telkomsel.
  •        Aksi
          Setelah kampanye single terbaru “Walk” yang bertajuk “Walk with Simpati” yang dapat dilihat dari viewer Youtube pada video klip “Walk” sendiri telah menembus angka lebih dari 800.000 viewers. Secara otomatis nama dari brand Telkomsel sendiri telah ditonton sesuai dengan viewers dari video clip tersebut.



Sumber :
leoburnett.co.id
Youtube

LINK VIDIO TELKOMSEL AGNES MONICA









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Mars Research Specialist

Pendekatan Kuantitatif Dan Pendekatan Kualitatif