Perusahaan Leo Burnett
Leo
Burnett Kreasindo Indonesia atau juga dikenal sebagai Leo Burnett Group
Indonesia adalah kantor Indonesia dari Leo Burnett WorldWide. Ini adalah sebuah
biro iklan dengan keahlian dalam iklan, digital, media sosial, pembelanja
manajemen reputasi dan pemasaran ritel, aktivasi dan pemasaran langsung. Leo
Burnett Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan periklanan terbesar ke 4
di dunia dan menjadi salah satu perusahaan periklanan terbesar di Indonesia.
Dengan filosfi The Apple Story membuat perusahaan periklanan ini menjadi
sebesar ini. Leo Burnett mempunyai directory yang menjanjikan yaitu
Advertising, Digital, Social Media, Content and Innovation, Shopper and Retail
Marketing, Direct Marketing, Activation, Reputation Management. Leo Burnett
WorldWide menjalin kerjasama dengan sebuah biro iklan PT Indonesia. Kreasindo
Ciptapariwara pada tahun 2000 untuk mendirikan Leo Burnett Kreasindo Indonesia.
Perusahaan saat ini di bawah nama PT. Bintang Reachers Indonesia, kantor
utamanya terletak di Menara Thamrin, Jakarta Pusat. Biro iklan ini memiliki
klien sebagai berikut; McDonald’s, Coca – Cola, Samsung, Oskadon, Hemaviton,
Telkomsel, dll.
RISET IKLAN :
Telkomsel (Agnes Monica Latest
Single)
- Latar Belakang
Telkomsel membantu mempromosikan beberapa public figure
yang dirasa oleh pihak Telkomsel public figure tersebut mempunyai potensi pasar
yang sangat menjual, dan Telkomsel melihat peluang tersebut dari kepopuleran
public figure tersebut. Salah satu dari public figure tersebut adalah Agnes
Monica, yang mana Telkomsel melakukan kerjasama dengan Agnes Monica dengan cara
mempromosikan single terbaru Agnes Monica yang berjudul “Walk” dalam bentuk
content exclusive dengan dukungan akses internet dari Telkomsel yang
mengedepankan prinsip koneksi jaringan yang cepat, signal kuat dan tanpa
buffering.
- Khalayak
Kami memahami keluhan khalayak yang membutuhkan akses
internet cepat, signal kuat dan tanpa buffering, ditambah dengan usaha
Telkomsel dalam mempromosikan karya public figure dengan mudah dan khusus ke
khalayak dengan contoh mempromosikan single terbaru dari Agnes Monica yang
berjudul “Walk”.
- Ide
Dalam era industri telekomunikasi yang kompetitif ini,
kami bermaksud meningkatkan arti penting Telkomsel sebagai salah satu provider
yang bersaing di pasar, dengan cara mempopulerkan sebuah subkultur aktif, dan
memberikan akses content exclusive tentang single terbarunya Agnes Monica
kepada para pengguna Telkomsel.
- Aksi
Setelah kampanye single terbaru “Walk” yang
bertajuk “Walk with Simpati” yang dapat dilihat dari viewer Youtube pada video
klip “Walk” sendiri telah menembus angka lebih dari 800.000 viewers. Secara
otomatis nama dari brand Telkomsel sendiri telah ditonton sesuai dengan viewers
dari video clip tersebut.
Sumber :
leoburnett.co.id
Youtube
LINK VIDIO TELKOMSEL AGNES MONICA
Komentar
Posting Komentar